Pages

8.04.2011

LIKE LIKE

Assalamualaikum,, heyhooo.. happy fasting,,!!
may all of you have a blissful Ramadhan,, Amin,,

oya,, yesterday I found this announcement on my Facebook..




this is a model contest held by NonieQ (one of tenants in Moshaict - moslem fashion district)

and,, I join the contest,, :D
*blush*




huuuummmmmm... (*long pause) 



if you want me to be the next Photo Model for NonieQ as shown above,, :$ 
Please LIKE NonieQ fan page here. Then LIKE my photo here... ^_^ 



in summary, there will be TWO LIKES.. LIKE LIKE.. :D :*

thank you SO MUCH,, xoxo

PS: I do really miss my Mom recently... :'( she's out of town now,,

8 comments:

  1. unii detta.. putri like, thnx infonya yah mau ikutan ahh iseng2 berhadiah :p

    ReplyDelete
  2. makasih yoo,, ayuk ikutan cantiikk,, seru2an,, :D

    ReplyDelete
  3. deta.. foto" yg tiga itu sangat serasi dan indah

    ReplyDelete
  4. makasih banyak om yul.. bantuin like foto nya yah om,,

    2 kali like,, di NonieQ nya, trs Like di foto nya.. ehehehe,,,

    makasi om,,

    ReplyDelete
  5. aih ikutan yah.. aku pengen tapi kok ya g PD hahaha moga menang ^^

    ReplyDelete
  6. ahahah,, iyah ikutan,, ini juga malu bangaattt,, tapi yauda lah yah, coba2 ajah,, :p kenapa gak pedeee?? kan seru2 aja iniihh,, ehehehe,,

    amin amin.. doain yaahh,, :*

    ReplyDelete
  7. Detaaaaaa.... cantikkk, siaaapp. pasti aq Like. sampe kapan tuh say?? Sukses terus yahhh... :D

    ReplyDelete
  8. aaaaaaaaaaaaaaaa.. irmaaa,, makasi yah darliiinngg,, :* masih sampe tanggal 10 september maaa,, kamu ikutan ajaahh,, bareng deh kitaa,, yuk yuk,, ;;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...