Pages

11.06.2013

Lunch Date with Baby Mili

 Kali ini mau pake bahasa ibu ah, hehe,, Yak Mulai,, 
Kemarin saya dan suami janjian ketemu sama Baby Mili, tapi kenapa sih foto pertama bukan Baby Mili? Karena mau ceritanya berurutan, hehe.. 

Jadi, saya sampai duluan di Gandaria City, pas lagi di Restroom, eh ketemu temen blogger yang udah lama banget saling komen di blog tapi ga pernah bisa ketemu. Ya Allah seneng banget karena akhirnya bisa ketemu sama Peni :) Oiya, blog nya Peni bisa dibaca disini : 
Sayangnya ga bisa lama-lama ngobrol, karena Peni juga lagi ditunggu sama Team Mari Berhijab :)


Nunggu baby Mili dateng, seperti biasa kl gaada kerjaan suami suka nya ngajak makan eskrim, hihi,, Tau banget doi kalo istri nya langsung happy kl dikasi eskrim ^_^

"You can't buy happiness, but you can buy an ice cream, and that kind a the same thing"


 muka sumringah pas eskrim nya dateng, hehe..
serius ngunyah,, aaaaa..
akhirnya baby Mili dateng,,yayyy!!! dan ini mama nya baby mili,, yaeyalah anaknya lucu, mama nya cintikk begini,, 

 lucu banget ya Baby Mili,, gemeessss
 yak ayo pura2 foto keluarga, biar cepet dapet juga,, ahaha,, aamiin aamiin,, mohon doanya ya bapak-bapak buibu teman-teman adik-adik,, ihihihi,,, maacee,, xoxo
  
Precious, so cuutee!!
 Biasa, di akhir postingan OOTD dulu, hehe,, nge-blur tapi inih,,!! ah, gapapa,, fotografer nya masih training soalnya, ehehehe,, (smooch hubby)
Pashmina Syari (Pasha) : Ratu Bilqis Syari (twitter and Instagram)
Maira Dress : Auntycan
Bag : Long Champ
Shoes : Hush Puppies


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...