Pages

4.15.2014

Kangen Blogging!

Meeenn,, udah 2014 dan udah bulan april blm ada satupun postingan meeenn..

Sumpha kangen bgt nge blog, gegara males krn ada medsos yg lbh gampang untuk diupdate kl mau numpahin cerita, foto, pengalaman, jokes, ootd, makeup tips ataupun hijab tutorial,, 

Tapii,, disadarkan kembali sm Fika (tau kan pasti, itu loh yg punya www.mrsdelonika.blogspot.com) untuk nge blog lagi.. Emang bener yg dibilang Fika, dr nge blog tuh bs dpt byk temen, ih seneeeng..! Ketemu Fika jg dr Blog.. :)

Jadiii.. Capcuuss semangat posting lagi ah.. 

Love

Nb : kek nya ini blog akan campur2 semua ada deh, gpp yee.. Hihi..


1 comment:

  1. hahaha. baru baca postingan yang ini!! ayoo kita semangat ngeblog lagiii :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...